Rahasia Jodoh Kehidupan Dengan Numerologi

Rahasia Jodoh Kehidupan Dengan Numerologi

Siapa jodoh saya, bagaimana cara meramal, mencari, menemukan, dan membangunnya? Rahasia jodoh kehidupan ini, mungkin dapat menjawab pertanyaan-pertanyaan itu.

Jodoh adalah hal yang penting dalam kehidupanmu. Karena, sebagian besar kehidupanmu, akan dihabiskan dengan orang yang disebut ‘jodoh’. Jadi, jangan bermain-main dalam hal ini.

Dan, jika kamu belum bertemu jodohmu. Dan menemui tulisan ini melalui search engine di internet atau fasilitas berbagi melalui media sosial, itu bisa jadi tulisan ini sudah menjadi jodohmu. Jodoh untuk pemahaman dasar dalam, mencari, menemukan, menjaga, dan membangunnya menjadi keputusan yang hebat.

Jodoh yang baik akan membawa kamu berada dalam kehidupan yang penuh kebahagian. Jodoh yang buruk dapat membuat kehidupanmu penuh konflik dan masalah.

Ya.. karena sebagian besar waktu dalam kehidupanmu akan dihabiskan bersama orang yang disebut sebagai jodoh.

Sebelum menetapkan bahwa seseorang adalah sebagai jodoh hidupmu, ada baiknya untuk melihat sejauh mana kecocokan antara kalian. Dan dilihat dari berbagai faktor.

Kami, mempunyai rumus Numerologi. Ini adalah tentang membaca karakter, sifat bawaan, kecendrungan, minat, dan hal-hal terdalam dari jiwa manusia. Baik diri mu, maupun orang-orang disekeliling mu. Yang mungkin suatu saat akan mendapat ‘label’ jodohmu.

Numerologi akan mengkalkulasikan getaran energi berdasarkan angka tanggal lahir dan nama. Ini cukup mudah dilakukan. Dan kami juga menyertakan link aplikasi versi gratis/berbayar. Yang dapat Anda gunakan untuk meramal jodoh untuk masa depan kehidupan mu.   

Fakta tentang jodoh

Fakta tentang jodoh memang menarik perhatian banyak orang. Baik dari sisi psikologis, spiritual, maupun secara ilimiah. Apa yang membuat orang bisa tertarik? Benarkan jodoh itu takdir atau sebagai ketetapan dari lahir yang tidak dapat diubah.

Dalam tulisan tentang jodoh ini, kita tidak membahas berbagai sistem keyakinan orang-orang tentang jodoh. Tidak juga akan memperdebatkan bahwa jodoh itu takdir atau tidak. Tapi mari kita lihat secara luas. Dari berbagai faktor. Untuk kebermanfaatan.

Hati bergetar tanda jodoh

Ketika manusia mengalami ketertarikan, kebanyakan orang tidak menyadari banyak sekali proses biologis yang terjadi. Mendorong secara naluriah berupa getaran keinginan.

Bagaimana proses di balik seleksi pasangan manusia ini terjadi?

Secara biologis ini cukup kompleks. Bagaimana penciuman menghubungkan faktor-faktor, seperti; kompleks histokompatibilitas utama (MCH), chemosignals dan feromon, dan jalur kimia di otak.

Penciuman mungkin tidak mendapat perhatian khusus dari banyak orang, terkait seleksi jodoh. Karena, tidak banyak yang sadar bahwa informasi yang dikirimkan ke otak, selain berupa isyarat visual, pendengaran, asumsi berdasarkan cerita, juga dari sisi penciuman.

Melalui penciuman, orang menerima informasi tentang, gen rumit yang, antara lain, adalah unsur keterkaitan genetik.

Penelitian telah menemukan bahwa orang secara naluriah tertarik pada orang-orang dengan gen tertentu, termasuk pengaruh feromon dan chemosignal dari pasangan potensial melalui penciuman.

Chemosignal mempengaruhi perkembangan reproduksi dan mendorong orang ke pasangan yang siap secara reproduktif.

Kemudian, jalur neurokimia dibuat antara aroma menyenangkan dan bahan kimia yang dilepaskan di otak, termasuk testosteron, norepinefrin, dopamin, dan oksitosin. Proses-proses ini, dimungkinkan melalui penciuman, bekerja bersama untuk mempengaruhi cara manusia memilih pasangannya.

Inilah salah satu alasan, dorongan cinta juga identik dengan mencium.

Keajaiban jodoh

Keajaiban jodoh memang seperti misteri. Ada begitu banyak orang-orang dapat dengan mudah bertemu jodoh. Ada pula yang sepertinya memiliki jalur nasib cukup sulit untuk menemukan jodoh.

Yang perlu Anda ketahui, tidak ada standar baku dalam hal jodoh. Ada beberapa yang menilai dari sisi latar belakang, faktor fisik, dan lainnya.

Tapi, juga perlu dipertimbangkan bahwa, ada banyak fakta bahwa faktor-faktor itu dapat diruntuhkan oleh sesuatu yang disebut jodoh.

Anda akan banyak melihat diluar sana fakta tentang jodoh; orang jelek mendapat jodoh orang bagus, orang kaya mendapat jodoh orang miskin, orang hebat berjodoh dengan orang tidak hebat, seorang bintang berjodoh dengan orang biasa saja, dan lain sebagainya.

Begitulah keajaiban jodoh!..

Sinyal jodoh

Apa yang menggambarkan bahwa tanda jodoh masih jauh atau tanda bertemu jodoh? Ini juga tidak ada hal khusus.

Anda bisa sulit bertemu jodoh, tetapi ketika saatnya tiba, itu seperti terjadi begitu saja. Tanpa usaha, tanpa perlu strategi, tanpa syarat khusus.

Bertemu begitu saja. Lalu dorongan yang begitu besar akan meruntuhkan tembok tebal segala persyaratan yang dibentuk oleh kehidupan sosial.

Bagaimana kita mengetahui sinyal jodoh itu muncul? Jawabannya, cukup sederhana, ketika tidak ada sesuatu yang mampu menahan keputusanmu untuk memutuskan hidup bersama, itu adalah jodohmu.

Namun, defenisi berikut ini, bisa menjadi jawaban pertanyaan; bagaimana yang disebut jodoh itu?

Definisi Jodoh

Jodoh, ia berbentuk sebuah dorongan besar. Dorongan yang bahkan dirimu sendiri tidak mampu melawannya. Kamu seperti tidak bisa hidup tanpanya. Walau pun, sejatinya, engkau telah dan bisa hidup sebelumnya. Sebelum bertemu dengan seseorang yang disebut jodoh.

Ciri-ciri jodoh menurut psikolog

Ketika Anda bertemu orang itu. Seseorang. Belahan jiwa. Ia akan seperti koneksi. Terhubung apa adanya.

Mungkin bisa terjadi dalam lima menit. lima jam. lima hari. lima bulan. lima tahun. seumur hidup. lima kehidupan.

Jadi, biarkan ia memanifestasikan dirinya, sebagaimana seharusnya. Jodoh seperti memiliki takdir organik. Jodoh itu berupa cinta secara otentik. Itulah kenapa ia disebut sebagai belahan jiwa atau SoulMate.

Soulmate adalah sebuah istilah yang digunakan manusia untuk menggambarkan kekuatan jodoh. Dan  istilah itu, masih berlaku untuk banyak orang.

Gagasan jodoh itu untuk meyakinkan jiwa. Untuk menjawab; Apakah kita semua mendapatkan belahan jiwa? Dan apakah kita kemudian diikat selamanya?

Menurut Psikolog klinis dan psikoanalisis Mary C. Lamia Ph.D. Jodoh atau; “belahan jiwa mengalami komunikasi pada level non-verbal dan juga verbal.

Nuansa komunikasi terjadi melalui ekspresi wajah dan bahasa tubuh, terutama ketika Anda menyesuaikan diri dengan orang lain.

Beberapa orang, mengkaitkan jodoh atau belahan jiwa, tidak hanya sebatas cinta atau pasangan hidup. Jodoh digambarkan sebagai sebuah kondisi kecocokan dalam segala hal.

Gagasan jodoh tidak selalu orang yang memiliki hubungan fisik. Itu lebih menggambarkan adanya hubungan yang kuat. Seperti; anggota keluarga, mitra bisnis, cinta lama hilang, teman lama.

Berikut defenisi jodoh dilihat dari berbagai faktor;

Defenisi #1

Jodoh adalah seseorang yang baru saja mendapatkan Anda. Ini adalah koneksi pikiran, rasa saling menghormati, cinta tanpa syarat dan pemahaman total.

Ini tentang menjadi diri sendiri dan mengetahui, tidak hanya orang itu mengikuti dan memahami pikiran Anda, tetapi ada di sana dengan Anda, berdampingan.

Hubungan belahan jiwa itu sama; tidak ada tempat yang lebih tinggi atau lebih rendah, sama seperti satu.

Defenisi #2

Jodoh adalah istilah segala sesuatu tentang apa yang kita coba dan capai dalam hubungan, ini adalah tentang menjalin dan mengisi kehidupan satu sama lain. Sebuah pasangan yang memutuskan untuk hidup bersama. Melalui rasa hormat, cinta, minat bersama, percakapan, tawa, seks dan semua atribut positif lainnya yang digunakan untuk menjaga hubungan.

Jadi, ketika kamu memutuskan hidup bersama dengan seseorang, mencoba untuk menggabungkan sebanyak mungkin cara. Membuat untuk merasa saling memiliki satu sama lain. Itu adalah jodoh hidupmu.

Defenisi Jodoh #3

Setiap orang memiliki jodohnya. Mungkin saja tidak dalam pengertian tradisional dan romantis dari… Setiap siapa pun yang diputuskan sebagai pasangan hidup, itu adalah jodoh.

Kamu harus berjuang untuk itu. Bertumbuh bersama dan bekerja keras daripada sesuatu yang telah ditentukan oleh takdir.

Jodoh itu adalah orang yang Anda bawa dalam kehidupan, untuk memasuki kehidupan baru. Ia bisa bertahan dalam waktu yang lama. Dan bisa juga akan memudar karena melalui proses waktu. Dan kamu akan terus menemukan jodoh mu.

Defenisi Jodoh #3

Jodoh adalah seseorang yang istimewa yang mengenal kamu sampai ke inti, sering tahu apa yang Anda pikirkan, dapat mengatakan apa yang akan Anda katakan, sebelum Anda bisa mengeluarkannya.

Dia juga tahu apa yang Anda sukai dan butuhkan; jodoh akan menggantikan sesuatu sebelum Anda perhatikan bahwa Anda kehabisan itu.

Jodoh merasa nyaman berada di sekitar kamu, menghabiskan setiap saat tidur di dekat kamu; jodoh begitu dekat dengan kamu, sampai saat jodoh pergi, kamu benar-benar kehilangan dan merindukannya.

—//

Setiap orang, akan memiliki defenisi yang berbeda tentang jodoh. Dan itu bukan sesuatu yang perlu diperdebatkan.

Cara menemukan jodoh yang cocok

Sekarang, kita berbicara tentang cara menemukan jodoh. Dititik ini, kamu akan melakukannya dengan cara-cara khusus, yang disesuaikan dengan bagaimana kamu mendefenisikan jodoh itu sendiri.

Kamu bisa pula menggunakan feeling/firasat ketika bertemu jodoh. Dalam hal ini, kita sebut saja cara menemukan jodoh dengan intuisi.

Lingkungan, melatih kita untuk mengabaikan naluri, mengolok-olok mereka yang “mempercayai intuisi”, walau kenyataannya adalah, bahwa dalam kehidupan sehari-hari kamu, intuisi mu adalah kekuatan yang hebat.

Itu mewakili jutaan tahun evolusi, yang memperingatkan nenek moyang kita apa yang dulu berbahaya atau tidak. Bahkan jika kita tidak dapat menjelaskannya pada saat itu.

Sayangnya, kamu tidak punya waktu untuk mempertimbangkan setiap keputusan yang kamu buat sepanjang hari. Beberapa hal yang kamu tangani secara rutin, tetapi di lain waktu, kamu perlu mempercayai intuisi kamu dan melakukan lompatan kepercayaan.

Kamu bisa meminta pendapat lingkungan dalam upaya mencari jodoh kamu, tapi perlu diketahui, itu tidak benar-benar mengerti apa yang kamu butuhkan. Lingkungan, tidak benar-benar tahu tentang kamu.

Yang bisa kamu lakukan hanyalah mempercayai intuisi, rasakan getaran yang mungkin kamu miliki dengan seseorang, itu bisa berupa bentuk dorongan. Dan lanjutkan dari sana.

Jika kamu masih bingung, berikut adalah beberapa kiat yang dapat dilakukan.

Komunikasi dan getaran nonverbal

Dinyatakan bahwa, 93 persen dari semua komunikasi adalah nonverbal. Namun, penelitian yang menghasilkan angka itu cacat. Sekalipun angka pastinya tidak akurat, komunikasi nonverbal adalah metode utama, yang melaluinya, kita dapat mengetahui seperti apa seseorang itu.

Saat kamu melihat orang lain, mereka berkomunikasi dengan kamu melalui pakaian, rambut, postur, dan sebagainya. Dari sana, kamu bisa mendapatkan kesan pertama, dan akan mendapatkan getaran dengan satu atau lain cara.

Kamu harus berhati-hati dengan getaran. Kamu mungkin merasakan aliran darah ke wajah kamu dan saraf kamu kesemutan, ketika kamu bertemu orang, tetapi itu tidak menjamin kamu telah bertemu belahan jiwa atau jodoh kamu. Ini bisa berarti hal-hal lain. Dan bahkan bisa menandakan bahwa intuisi kamu memperingatkan kamu bahwa itu bisa berbahaya.

Dengan adanya tanda-tanda campur aduk ini, mungkin sulit untuk mengetahui apa intuisi kamu dan apa keinginan kamu saat bertemu seseorang.

Caranya, kamu ambil jeda waktu sejenak. Biarkan dirimu tentang dengan mengalih fokus pada sesuatu hal. Dan setelah itu, lakukan dengan tiba-tiba dalam keputusanmu.

Ini bukan hanya tipuan untuk memaksa diri kamu untuk membuat keputusan. Gagasan belahan jiwa (jodoh) mencapai jauh ke dalam sejarah, yang dikenal oleh orang Yunani sebagai konsep pemisahan api kembar Plato.

Tradisi-tradisi kuno ini percaya bahwa pemikiran, logika, dan penalaran adalah hambatan untuk dipersatukan kembali dengan jodoh kamu. Menekan diri sendiri untuk membuat keputusan, memaksa kamu untuk meninggalkan logika dan alasan dengan mempercayai naluri kamu.

Duduk dan pikirkan

Cara yang baik untuk mengeluarkan perasaan kamu adalah duduk dan menulis. Seperti yang ditunjukkan oleh Lynn Robinson, duduklah dengan selembar kertas dan pensil dan tuliskan semua yang kamu rasakan tentang seseorang itu. Apakah kamu ingin dekat dengan dia setiap saat, atau kamu hanya ingin tidur dengannya?

Poin kuncinya adalah menuliskan hal pertama yang muncul di pikiran kamu, tidak peduli betapa memalukan atau konyolnya hal itu. Dengan menuliskan pikiran kamu ketika pikiran itu muncul di otak kamu, kamu dapat merekamnya.

Dari sana, kamu dapat mengambil tindakan tentang apa yang ingin kamu lakukan. Yang mengatakan, JANGAN merencanakan tindakan kamu.

Tujuannya adalah untuk mengetahui apa intuisi kamu dan melakukan apa yang diperintahkan untuk kamu lakukan.

Dengarkan suara alarm

Hewan dan manusia mengembangkan insting untuk menghindari bahaya. Jika seekor binatang melihat sepotong daging dalam posisi yang aneh, instingnya mungkin memberi tahu mereka bahwa, ada sesuatu yang salah. Jika hati-hati, mungkin menyadari bahwa ada jebakan.

Prinsip yang sama berlaku dengan jodoh. Jika kamu bertemu seseorang hebat, besar, tetapi suara hati kamu mengatakan bahwa, ada sesuatu yang salah dengannya, dengarkan.

Jelas, jangan katakan kepada orang itu, “Hei, ada sesuatu yang salah dengan Anda.” Yang harus kamu lakukan adalah mundur selangkah, dan pikirkan segala sesuatu yang telah terjadi.

Seringkali, intuisi kamu akan mengambil sesuatu tentang dirinya yang telah kamu lewatkan. Namun, jika kamu menghabiskan cukup waktu untuk membahas apa yang baru saja terjadi, kamu harus bisa mengetahui apa yang aneh.

Intuisi atau naluri, bisa dianggap sebagai sesuatu yang liar. Yang bukan bagian dari domain cara berpikir normal. Naluri dan intuisi kita tiba, ketika otak kita telah memperhatikan sesuatu, tetapi alasan kita belum menangkapnya.

Percayalah pada otak dan intuisi kamu, dan kamu akan dapat menemukan seseorang yang bisa kamu sebut jodoh.

Ramalan Jodoh Berdasarkan Numerologi

Mencari jodoh itu adalah tentang menemukan orang yang istimewa. Ia menyalakan api kamu dan membuat jantung kamu berdetak kencang?

Menjelajahi pilihan untuk jodoh dapat menjadi perjalanan pendek atau panjang tergantung pada berbagai faktor dan kondisi.

Namun, cara cepat untuk mendeteksi koneksi jodoh, salah satunya dengan konsep Numerologi.  Melalui nama dan tanggal lahir. Ini dapat kamu lakukan sendiri, sekarang juga.

Jika 1 angka di bagan kamu cocok dengan 1 angka di bagan orang lain, Anda memulai koneksi jodoh. Ini menciptakan ikatan instan karena seperenam dari kepribadian kamu adalah sama.

Koneksi jodoh bervariasi dalam konsep karma. Karena beberapa menghasilkan hadiah dan yang lain hutang.

Ada 3 angka yang diekstraksi dari tanggal lahir /ulang tahun untuk membuat bagan Numerologi.

Angka pertama diturunkan pada hari kamu dilahirkan. Angka kedua ditemukan dengan menambahkan hari plus bulan. Angka ketiga dibuat dengan menambahkan hari, bulan, dan tahun.

Contoh:

Saya bertemu seseorang yang ulang tahunnya 7/19/55. Nomor pertamanya adalah 19. Nomor kedua adalah 26 (7 + 19). Nomor ketiganya adalah 46 (7 + 19 + 20).

Perhatikan bahwa, hari ulang tahun dihitung dengan menambahkan setiap angka untuk menghasilkan total (1 + 9 + 5 + 5 = 20). Ulang tahun saya 5/26/58. Nomor pertama saya adalah 26. Nomor saya yang kedua adalah 31 (5 + 26). Nomor ketiga saya adalah 54 (5 + 26 + 23). Ada koneksi jodoh 26.

Jika kamu tidak menemukan nomor yang cocok dengan bagan kamu, jangan menyerah. Ada 3 angka lagi yang dirumuskan dengan menghitung huruf dalam namanya.

Teknik untuk mengambil angka-angka ini lebih rumit. Setiap huruf memiliki nilai numerik. Pertama, kamu harus mengubah setiap huruf menjadi angka.

Selanjutnya, tambahkan vokal numerik untuk menghasilkan total. Kemudian tambahkan konsonan numerik untuk menghasilkan total.

Terakhir tambahkan 2 total bersama. Contohnya adalah Anne = 1555. Vokal sama dengan 6 (1 + 5). Konsonan sama dengan 10 (5 + 5). Totalnya sama dengan 16 (6 + 10). Saat kamu menghitung angka untuk nama, kamu menggunakan nama angka kelahiran lengkap.

Ya, kamu telah menemukan koneksi jodoh apa artinya ini? Misalnya, koneksi 26 jodoh menunjukkan 2 spirit menyenangkan yang menikmati olahraga, bersenang-senang, dan petualangan di alam.

Namun, ada 2 bagian koneksi jodoh; 1 menjadi persamaan kepribadian dan yang lainnya kimia yang disebabkan oleh kombinasi.

Kombinasi khusus ini menghasilkan ikatan spiritual yang kuat. Yang akan menimbulkan perasaan menular yang akan dirasakan masing-masing pihak di mana pun mereka berada.

Kamu dapat menemukan banyak koneksi menggunakan rumus ini.

Penutup

Jika kamu belum begitu familiar dengan ramalan numerologi, kamu dapat menggunakan alat yang telah kami buat. Ini menjadi semacam kalkulator yang akan membaca makna angka yang terkait dalam kehidupan kamu.

Kami menyediakan dua versi aplikasi numerologi. Versi gratis memungkin Anda untuk membaca arti angka secara umum. Dan versi berbayar akan membaca secara spesifik dan mendalam arti angka dari berbagai faktor. Termasuk, jodoh, keberuntungan, halangan, dan lainnya.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top
WhatsApp WhatsApp us