Terjemahan video Youtube Abraham Hicks

Pendalaman tentang “segment intending” (niat segmen) 17 dan 68 detik

Terjemahan video Youtube Abraham Hicks |

Suara Pria: Satu hal yang ditanyakan adalah tentang 17 dan 68 detik, dan juga kaitannya dengan proses yang Anda ajarkan, yang disebut “segmen intending”. Anda mengatakan, kita harus fokus pada sesuatu selama 17 detik untuk memiliki semacam pegangan pada vibrasinya. Mungkin saya tidak bisa membahasakannya dengan baik, tapi kedengarannya seperti itu. Apakah itu berarti, sebelum setiap segmen, Anda harus berhenti selama 17 detik dan memikirkannya, lalu masuk ke segmen itu atau…

Suara Wanita: Beberapa teman kami memahaminya secara sangat harfiah, sampai bawa stopwatch segala… Dan itu agak kontraproduktif, karena Anda jadi berpikir tentang stopwatch, bukan tentang topik pembicaraan.

Yang kami maksudkan adalah ketika Anda fokus pada sesuatu dengan cara yang tidak cair, misalnya “Saya menginginkannya, tapi saya tidak memilikinya”. Sikap seperti itu memecah energi: “Saya menginginkannya, tapi…”, “Saya menginginkannya, tapi…”, “Saya menginginkannya, tapi…”, “Saya menginginkannya, saya benar-benar menginginkannya, akan sangat menyenangkan jika memilikinya”. “Saya tahu orang lain yang memilikinya akan benar-benar senang memilikinya”… tetapi 17 detik bukan itu maksudnya.

Saya menginginkannya, karena menurut pengalaman, kita jadi memiliki lebih banyak kebebasan, dan berpikir bahwa hal itu akan datang kepada saya akan membuat saya merasa sangat puas, dan saya tahu beberapa orang yang memilikinya, dan sangat menyenangkan melihat mereka mendapatkannya, dan saya tahu bahwa mereka mungkin tidak selalu memilikinya, dan tampaknya tidak masalah apakah mereka memilikinya atau tidak, karena sekarang mereka memilikinya, dan pikiran bahwa saya memilikinya sekarang tampak lebih mungkin, karena ada orang lain yang dulu tidak memilikinya tapi sekarang memilikinya, sehingga sekarang saya percaya bahwa meskipun saya belum memilikinya, saya dapat memilikinya – itulah makna 17 detik.

Dengan kata lain, Anda seperti menggelinding, dan Anda mulai melihat bahwa semakin lama Anda memegang suatu ide tanpa merasakan kontradiksi, semakin kuatlah ide itu, karena pada titik 17 detik, pemikiran lain bisa bergabung, dan lebih banyak daya tarik dalam kombinasinya. Pada saat Anda melewati tanda 68 detik, yang hanya merupakan kombinasi dari 17 17 17 dan seterusnya, pada saat Anda melewati tanda 68 detik, yang terjadi adalah Anda telah mengumpulkan cukup vibrasi, hukum tarik-menarik akan mendorong, dan kemungkinan munculnya sesuatu yang bermakna di hadapan Anda sekarang jauh lebih besar. Begitulah segmen intending.

Segmen intending berarti mengidentifikasi bahwa saya telah masuk ke segmen baru, yang berarti niat saya berubah sedikit. Ketika kita di segmen penyegaran, kita ingin menyegarkan diri. Di segmen makan siang, kita ingin pergi makan. Segmen intending adalah tentang interface (antarmuka) ini.

Ketika telepon berdering, itu segmen baru. Ketika ada ruangan berisi beberapa ratus orang, dan satu orang baru masuk ke ruangan itu, maka dari sudut pandang kami, segmennya telah bergeser, karena satu energi tambahan yang berbeda telah mengubah keseluruhan campuran.
Jadi, ketika Anda menyadari bahwa jika Anda pertama-tama mengetahui diri Anda telah memasuki segmen baru dan kemudian Anda berhenti untuk mengidentifikasi apa yang paling Anda inginkan dari segmen tersebut, dan jika pernyataan pertama Anda adalah “Saya ingin selaras dengan diri saya”, yang berarti “Saya ingin melihat segmen ini melalui mata sumber”, satu niat ini akan bekerja dengan sangat baik untuk Anda. Ketika Anda masuk ke kendaraan Anda, niat Anda adalah untuk bergerak dengan nyaman dan aman dari satu tempat ke tempat lain, atau niat Anda mungkin untuk melihat sesuatu yang indah dan belum pernah Anda lihat, atau mungkin untuk bercakap-cakap dengan teman perjalanan Anda dan menyerap sesuatu atau menciptakan sesuatu bersama. Sangat membantu jika Anda mengidentifikasi segmen-segmen Anda dan meniatkan apa yang paling Anda inginkan dari segmen-segmen itu, bukannya membiarkan semuanya berjalan begitu saja seperti kebanyakan orang. Mereka hanya memasuki segmen tanpa berpikir, mengikuti apa yang ada di sana dan mendapatkan campur-aduk vibrasi. Sebaliknya, segmen intending menyiapkan Anda agar Anda selaras dalam segmen itu. Membuat hidup terasa berjalan lebih baik, lebih cerah dan lebih gemilang.

Suara Pria: Saya melakukan apa yang Anda sebut sebagai “menggunakan buku catatan kecil”, dan saya mencatat. Pada dasarnya, pola yang saya dapatkan adalah “saya meniatkan sesuatu, sesuatu itu tidak terjadi, saya kesal”, begitulah…

Suara Wanita:

Inilah yang kami benar-benar ingin Anda dengar. Ketika Anda menuliskannya di buku catatan Anda sebagai niat, dan kemudian Anda terlalu cepat menilai – salah satu kehebatan lingkungan tempat hidup Anda ini adalah Anda memiliki bantalan waktu. Seharian ini kita sudah berbicara tentang memasukkan segala sesuatu ke dalam vibrasi, tapi Anda harus menjadi pasangan vibrasi untuk itu.

Mengatakannya saja tidak akan membuatnya terwujud, mengatakannya dan mengharapkannya akan membuatnya lebih mungkin terwujud, mengatakannya dan percaya akan membuatnya mulai terwujud sedikit-sedikit, mengatakannya dan mengetahuinya akan membuatnya jadi pasti dan membuatnya terwujud sekarang. Jadi, menuliskannya saja adalah langkah pertama untuk menyelaraskan vibrasi Anda dengan sesuatu yang Anda inginkan. Inilah yang bernilai, dan Anda tahu segmen intending atau proses manapun dari banyak proses yang kami tawarkan.

Dan jika Anda kenal kami dengan baik, Anda pasti tahu kami terus-menerus melontarkan proses. Dan masih akan ada lagi, tak ada habisnya. Tetapi setiap proses yang kami tawarkan adalah proses 3 langkah. Dengan kata lain, setiap proses, masing-masing proses, adalah tentang menahan diri Anda dalam pikiran, yang akan menyebabkan berkurangnya resistensi dan bertambahnya kelonggaran, sehingga Anda dapat menjadi penerima dari apa yang Anda pinta.
Dan dengan menuliskannya, sangat sering orang mengira kita akan menetapkan tujuan, dan kemudian kita akan mencapai tujuan itu. Atau mereka kira proses penulisan adalah cara saya memberi tahu semesta tentang apa yang saya inginkan, atau proses niat adalah cara saya menyampaikan kepada semesta tentang apa yang saya inginkan, lalu saya tinggal menunggu semesta melakukan perintah saya.

Kami ingin Anda paham bahwa Anda telah memberi tahu semesta tentang apa yang Anda inginkan melalui semua kontras dan perubahan yang Anda jalani. Dan bahwa proses segmen intending bukanlah proses untuk memerintahkan semesta atau menuntut atau meminta kepadanya. Proses niat adalah proses untuk membawa diri Anda sedikit lebih dekat dengan keselarasan vibrasi dengan semesta. Maka akan menjadi kontraproduktif jika Anda melakukan proses itu dan kemudian mengaku proses itu tidak berfungsi – itulah pemecahan energi yang kita bicarakan tadi.

Yang ingin Anda lakukan adalah menuliskannya dan kemudian berkata: Saya akan memperhatikan buktinya, dan saya mengerti ada bantalan waktu, dan saya bisa merasakan, saya bisa merasakan tarikan dalam diri saya bahwa saya meniatkannya, tapi saya agak meragukannya, saya bisa merasakan keraguan dalam diri saya, dan sampai keraguan ini hilang, niat saya tidak dapat terwujud. Jadi sekarang Anda punya niat baru. Sekarang niat Anda melampaui niat yang Anda tuliskan, sekarang niat Anda telah berkembang. Sekarang niat saya adalah menghilangkan keraguan ini. Saya ingin membawa keraguan ini ke dalam harapan. Saya ingin membawa keraguan ini ke dalam ekspektasi yang lebih positif. Sekarang niat saya adalah bersantai dan berharap dan percaya, dan Anda tidak bisa terlalu jauh melangkah sebelum semesta memberikan buktinya kepada Anda.

Dan yang menakjubkan tentang berniat, lalu merasa diri Anda tidak selaras, lalu sengaja membuat diri Anda selaras, lalu secara sadar melihat bukti dari keselarasan yang dipilih secara spesifik, adalah bahwa sekarang Anda merasa kuat. Ada banyak hal yang bisa berjalan baik untuk Anda setiap hari. Tetapi karena Anda tidak meniatkannya secara sadar dan menuliskannya di buku Anda, Anda tidak membuat hubungan dengan yang Anda pinta dan Anda izinkan dan Anda terima. Tetapi ketika Anda sengaja meminta dan sengaja menyetel diri Anda, karena Anda tidak secara alami sudah tersetel… Ketika Anda meminta sesuatu yang tidak Anda miliki, maka Anda tidak memilikinya. Dan ketika Anda meminta sesuatu yang lama tidak Anda miliki yang Anda inginkan, tidak memilikinya adalah vibrasi terkuat dalam diri Anda. Itu wajar. Itu bukan sesuatu yang harus membuat Anda marah, tapi sesuatu yang harus Anda perbaiki sebelum Anda dapat memilikinya, dan itulah maksud proses tersebut. Ini tentang bertransformasi ke dalam vibrasi.
Suatu hari, seorang wanita berkata kepada kami, anak perempuannya yang sudah dewasa ingin supaya dia membeli penginapan sehingga mereka dapat memiliki bisnis di New York. Dia berkata kepada ibunya, “Ibu, kalau kita dapat mewujudkan ini, semua masalah dalam hidupku akan beres.” Dan ibunya merasa agak dipaksa. Dia telah berkali-kali didorong oleh argumen dari putrinya itu. Dan ibunya bertanya kepada kami, “Menurut Anda, apakah saya harus saya coba mewujudkannya?” Dan kami katakan, “Ketika Anda merasa seperti itu, ketika Anda merasa seperti ‘Oh jika itu terjadi, akan hebat sekali’, maka itu bukan langkah logis berikutnya.” Dengan kata lain, vibrasi Anda terlalu jauh, harapan Anda terlalu jauh, masih ada di semacam wilayah “Menakjubkan, sulit kupercaya”. Ketika segala sesuatunya siap muncul untuk Anda dalam perwujudan penuh Anda, semua itu terasa seperti langkah logis berikutnya, tidak terasa seperti memantul dari dinding, rasanya seperti “Ya, tapi tentu saja saya tahu itu akan datang”. Dan itulah yang secara bertahap dilakukan oleh proses segmen intending untuk Anda. Secara bertahap membuat Anda menjadi semakin cocok dengan vibrasi alami segala hal indah yang sebelumnya tidak cocok.

Agak sulit memikirkannya jika saya benar-benar tidak setuju, jika saya benar-benar tahu apa yang tidak saya inginkan, itulah sesungguhnya saat saya meminta apa yang saya inginkan. Dan kemudian kami katakan: Ya, Anda sudah minta, tetapi sekarang Anda tidak bisa terus berada di tempat “Aku benar-benar tidak percaya itu”.

Anda harus membawa diri Anda secara sengaja dan sadar ke tempat hal itu terasa normal. Dan itulah sebabnya kami katakan: Mulailah menceritakan kisah baru, mulailah menceritakannya seperti yang Anda inginkan, mulailah segmen intending, biarkan kata-kata mengalir dari Anda. Biarkan pikiran Anda lebih banyak memikirkan tentang memilikinya daripada tentang tidak memilikinya. Dan ketika pikiran itu bergeser, ketika Anda 51 persen lebih mengharapkannya daripada meragukannya, segala sesuatunya mulai muncul dan kemudian memperkuat keyakinan Anda. Dan begitu Anda menjadi poros, begitu itu terjadi pada Anda, Anda melesat.

Dan yang juga indah, sekali Anda dapat melakukannya dengan satu aspek kehidupan Anda, dan jika Anda melakukannya dengan sengaja, maka Anda dapat melakukannya secara sadar dengan apa pun yang penting bagi Anda. Itu sebabnya kami katakan kepada teman-teman kami: Mulailah dengan sesuatu yang lebih mudah. Anda cenderung memilih sesuatu yang besar, sesuatu yang telah Anda seret seumur hidup, dan itulah yang Anda tulis di buku catatan Anda. Dan kami katakan: Mulailah dengan sesuatu yang lebih mudah, biarkan semesta menunjukkan kepada Anda betapa responsifnya ia terhadap vibrasi murni Anda

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top
WhatsApp WhatsApp us