3 6 9 SIMBOLISME NUMEROLOGI TESLA - code

3 6 9 SIMBOLISME NUMEROLOGI TESLA (code)

Tesla coil, shadow-graphs, radio, arus bolak-balik (AC) … apa hubungannya dengan semua hal ini? Nikola Tesla adalah penemunya. Namun, fokus utama kita bukan tentang itu, walau pun semuanya saling terkait. Karena semuanya, muncul dari pikiran Tesla.

“Jika Anda tahu keindahan dari rahasia Numerologi angka; 3, 6 dan 9, maka Anda akan memiliki kunci ke alam semesta”.

Nikola Tesla

Jadi apa yang begitu penting! Dan mengapa orang mendiskusikan kutipan Tesla tentang angka 3, 6, 9 ini. Bahkan hingga hari ini? Mari kita lihat!..

NIKOLA TESLA

Tesla adalah seorang ilmuwan Serbia. Lahir pada 10 Juli 1856. Di tahun 1884, ia pindah ke Amerika. Di mana kemudian ia akan bertemu langsung dengan Edison. Sepanjang perang kekuasaan, merevolusi teknologi radio. Dan meramalkan tentang penemuan masa depan seperti ponsel.

Dia bahkan merancang sinar kematian! Tesla mengaku, bahwa dia telah menemukan energi bersih dan gratis. Yang dapat ditransfer secara nirkabel.

Penemuan semacam itu akan merevolusi penggunaan energi di seluruh dunia. Sayangnya, dengan kematiannya, pada tahun 1943, sebagian besar pekerjaannya hancur. Saat kebakaran di labnya. Beberapa rumor menyebutkan, berkas-berkas tersebut dikumpulkan oleh pihak pemerintah Amerika.

Jadi di mana numerologi Nikola Tesla ikut bermain?

Poin referensi utama adalah kutipan Tesla 369, “Jika Anda tahu keindahan 3, 6 dan 9”, maka Anda akan memiliki kunci menuju alam semesta.

Tetapi ada contoh lain dari permainan numerologi 3 6 9. Yang berperan dalam kehidupan Tesla. Sebagai permulaan, Tesla akan selalu memastikan, semuanya dibagi 3.

Mari kita lihat jauh lebih dalam.

Kisah Gempa Bumi

Ada kisah terkenal yang terkait dengan angka Nikola Tesla 369. Pada tahun 1898, polisi dan layanan darurat lainnya bergegas ke laboratorium Tesla, untuk menyelidiki sumber gempa. Tesla mengatakan kepada polisi bahwa, dia tidak ada hubungannya dengan itu. Tetapi, ia mengungkapkan beberapa waktu kemudian, bahwa, dengan menggunakan perangkat kecil, dia berhasil memanfaatkan energi getaran. Dan itu menyebabkan terjadinya peningkatan secara eksponensial. Sampai menyebabkan gempa bumi.

Perangkat ini dikenal sebagai “mesin gempa Tesla” tetapi versi selanjutnya disebut sebagai osilator mekanik.

Jadi mengapa ini penting?

Nah, ada dua alasan:
1: Satu tahun kemudian pada tahun 1899, Tesla diyakini telah menyebabkan tiga gempa bumi lainnya dengan mesinnya: Pertama pada tanggal 3 September, kedua pada tanggal 6 September dan sekali lagi pada tanggal 9 September.

Tahun itu sendiri dapat dianggap memiliki tiga angka 9, jika kita menggabungkan angka 1 dan 8. September adalah bulan ke sembilan tahun itu. Dan tentu saja, bukan kebetulan bahwa tanggalnya adalah 3, 6, dan 9. Angka 369 Tesla berada dimana mana!

2: Tesla membandingkan eksperimennya dengan bola salju kecil yang bergulir menuruni bukit: itu dimulai dari yang kecil, tapi perlahan semakin menumpuk. Sampai menjadi raksasa.

Pribadi unik Numerologi Tesla

Nikola Tesla, memang melakukan eksperimen misterius. Yang tak terhitung jumlahnya. Tetapi, dia sendiri adalah misteri lainnya. Hampir semua pikiran jenius, memiliki obsesi tertentu. Nikola Tesla punya yang jauh lebih besar!

Dia berjalan di sekitar blok berulang kali, selama tiga kali, sebelum memasuki gedung. Dia akan membersihkan piringnya dengan 18 serbet, dia tinggal di kamar hotel, hanya dengan angka 3 yang ada dipikirannya. Dia akan membuat perhitungan tentang hal-hal di lingkungan terdekatnya. Untuk memastikan, hasilnya dapat bertemu dengan 3. Dan mendasarkan pilihannya pada hasil. Dia akan melakukan segalanya dalam set 3.

Ada yang bilang dia punya OCD. Ada yang bilang dia sangat takhayul.

Obsesinya bukan hanya pada angka, tetapi lebih fokus pada Numerologi: 369!

Dia memang memiliki kasus OCD yang ekstrem. Dan dia percaya takhayul. Namun, dia memilih angka itu karena suatu alasan.

Tesla mengklaim bahwa, angka-angka ini sangat penting. Tidak ada yang mendengarkan.

Dia bahkan menghitung titik-titik nodal di seluruh planet, yang terhubung dengan angka tiga, enam dan sembilan!

Tetapi mengapa angka-angka ini? Apa yang Nikola Tesla coba untuk membuat dunia mengerti?

CATATAN: Banyak hal akan menjadi asing di bawah ini!

Pertama, kita harus mengerti bahwa, kita tidak membuat matematika, kita menemukannya. Ini bahasa dan hukum Universal. Tidak peduli di mana Anda berada di The Universe 1 + 2 akan selalu sama dengan 3! Segala sesuatu di Alam Semesta mematuhi hukum ini!

Ada pola yang secara alami terjadi di semesta, pola yang terjadi dalam kehidupan, galaksi, formasi bintang, evolusi, dan hampir semua sistem alam semesta. Beberapa dari pola ini adalah Rasio Emas dan Geometri Suci.

Salah satu sistem yang sangat penting yang tampaknya dipatuhi oleh alam adalah “The Powers of 2 Binary System”. Di mana polanya, dimulai dari satu dan berlanjut dengan menggandakan jumlahnya. Sel dan embrio berkembang mengikuti pola sakral ini: 1, 2, 4, 8, 16, 32, 64, 128, 256 …

Beberapa menyebut pola-pola ini sebagai The Blueprint of God.

Matematika, dengan analogi ini, akan menjadi Jejak Tangan Tuhan. (Mengesampingkan semua agama!)

Dalam matematika vortex (ilmu anatomi torus), ada pola yang berulang: 1, 2, 4, 8, 7, dan 5, dan seterusnya 1, 2, 4, 8, 7, 5, 1, 2, 4, 8, 7, 5, 1, 2, 4… Seperti yang Anda lihat; 3, 6, dan 9 tidak ada dalam pola ini.

Ilmuwan Marko Rodin percaya, angka-angka ini mewakili vektor dari dimensi ketiga menuju ke empat. Yang ia sebut, sebagai “medan fluks.” Bidang ini, seharusnya merupakan energi dimensi yang lebih tinggi. Yang mempengaruhi rangkaian energi dari enam titik lainnya.

Pada dasarnya Vortex Math adalah bentuk geometri suci yang bersifat 3 dimensi.

Randy Powell, seorang siswa Marko Rodin mengatakan, bahwa, ini adalah kunci rahasia energi bebas, sesuatu yang kita semua tahu, Tesla coba kuasai.

Mari kita lihat lebih jauh!

Kita mulai dari 1, dua kali lipat itu 2; 2, dua kali lipat adalah 4; 4, dua kali lipat adalah 8; 8, berlipat ganda adalah 16, yang berarti 1 + 6, dan itu sama dengan 7; 16, dua kali lipat adalah 32, menghasilkan 3 + 2 sama dengan 5, (Anda dapat melakukan 7 dua kali lipat, jika Anda ingin yang Anda dapatkan 14 menghasilkan 5); 32 berlipat ganda adalah 64 (5 berlipat ganda adalah 10) menghasilkan total 1; Jika kita melanjutkan akan terus mengikuti pola yang sama: 1, 2, 4, 8, 7, 5, 1, 2 …

Jika kita mulai dari 1 secara terbalik, kita masih akan mendapatkan pola yang sama. Hanya secara terbalik: Setengah dari satu adalah 0,5 (0 + 5) sama dengan 5. Setengah dari 5 adalah 2,5 (2 + 5) sama dengan 7, dan seterusnya.

Seperti yang Anda lihat, tidak disebutkan 3, 6, dan 9! Sepertinya mereka berada di luar pola ini, bebas dari itu.

Namun, ada sesuatu yang aneh. Setelah Anda mulai menggandakannya. 3 dua kali lipat adalah 6; 6 berlipat dua adalah 12, yang menghasilkan 3; dalam pola ini tidak disebutkan 9! Sepertinya 9 berada di luar, benar-benar bebas dari kedua pola.

Tetapi jika Anda mulai menggandakan 9, itu akan selalu menghasilkan 9: 18, 36, 72, 144, 288, 576 …

Ini disebut Simbol Pencerahan!

Ada banyak bukti bahwa, alam menggunakan simetri tiga kali lipat, dan enam kali lipat, termasuk bentuk ubin, heksagonal dari sarang lebah biasa.

Bentuk-bentuk ini ada di alam, dan orang-orang kuno, meniru bentuk-bentuk ini, dalam bangunan arsitektur suci mereka.

Mungkinkah ada sesuatu yang istimewa, tentang si misterius nomor tiga? mungkinkah Tesla mengungkap rahasia yang mendalam ini. Dan menggunakan pengetahuan ini untuk mendorong batas-batas sains dan teknologi?

Keagungan angka 9!

Katakanlah ada 2 yang berlawanan, sebut mereka terang dan gelap. Jika Anda mau. Mereka seperti kutub utara dan selatan, medan magnet.

Satu sisi adalah 1, 2, dan 4; sisi lain adalah 8, 7 dan 5; Sama seperti listrik, segala sesuatu di semesta adalah aliran, di antara kedua sisi kutub ini, seperti pendulum yang berayun: 1, 2, 4, 8, 7, 5, 1, 2 … (dan jika Anda membayangkan gerakan itu, seperti simbol untuk infinity)

Namun, 2 sisi ini diatur oleh 3 dan 6; 3 mengatur 1, 2, dan 4, sementara 6 mengatur 8, 7, dan 5; dan jika Anda perhatikan polanya dengan cermat, hasilnya akan lebih mengejutkan: 1 dan 2, sama dengan 3; 2 dan 4, sama dengan 6; 4 dan 8, sama dengan 3; 8 dan 7, sama dengan 6; 7 dan 5, sama dengan 3; 5 dan 1, sama dengan 6; 1 dan 2, sama dengan 3 …

Pola yang sama pada skala yang lebih tinggi sebenarnya 3, 6, 3, 6, 3, 6 …

Tetapi, bahkan kedua belah pihak, 3 dan 6, diatur oleh 9, yang menunjukkan sesuatu yang spektakuler.

Melihat dengan cermat pada pola 3 dan 6, Anda menyadari bahwa, 3 dan 6 sama dengan 9, 6 dan 3, sama dengan 9, semua angka digabung sama dengan 9, baik cara mengecualikan dan termasuk 3 dan 6!

Jadi 9 berarti persatuan kedua belah pihak. 9 adalah The Universe sendiri!

Getaran, energi, dan frekuensi!

3,6 and 9!

“Jika Anda ingin menemukan rahasia alam semesta, pikirkan dalam hal; energi, frekuensi, dan getaran.”

― Nikola Tesla

Ada kebenaran filosofis yang lebih dalam disini!

Bayangkan saja, apa yang bisa kita capai, jika kita menerapkan pengetahuan suci ini dalam sains sehari-hari …

“Pada saat ilmu pengetahuan mulai mempelajari fenomena non-fisik, itu akan membuat lebih banyak kemajuan dalam satu dekade, daripada semua abad sebelumnya.”

― Nikola Tesla

Dengan diperkenalkan Matematika Berbasis Vortex, Anda akan dapat melihat bagaimana energi mengekspresikan dirinya secara matematis. Matematika ini, tidak memiliki anomali. Dan menunjukkan bentuk dimensi dan fungsi alam semesta, sebagai lubang hitam berbentuk toroid atau donat. Ini adalah templat untuk jagat raya dan semuanya ada dalam sistem desimal basis sepuluh!

Bilangan itu Nyata dan Hidup, bukan hanya simbol untuk hal-hal lain. Anda akan menemukan bahwa, hubungan antara angka-angka, tidak acak, atau buatan manusia. Tetapi angka-angka itu sebenarnya, adalah partikel elementer yang darinya, semua tersusun.

Pengetahuan yang hilang ini, sudah dikenal oleh orang-orang zaman dahulu. Dan sekarang, sedang ditemukan kembali untuk hari ini.

Secara bertahap Anda akan melihat angka-angka dalam pola kotak matriks, tiga dimensi. Yang sederhana. Namun, sangat sempurna. Membentuk bentuk torus. Kotak angka mengungkapkan kalibrasi dan waktu, untuk mesin yang dapat membawa kita ke seluruh alam semesta. Dan menyelesaikan kebutuhan energi umat manusia.

Matematika ini benar-benar menjelaskan segala sesuatu yang pernah ada, sedang, dan akan terjadi di alam semesta, dengan sempurna, tanpa kesalahan.

Seperti Russell Blake, peneliti senior dari Microsoft, mengatakan tentang pekerjaan Marko, “

Koherensi yang luar biasa ini telah ada sejak awal waktu. Tetapi, belum dimanfaatkan oleh umat manusia. Dan potensinya benar-benar membingungkan.

”Dengan demikian, kami mengundang Anda untuk maju dengan segenap pikiran, hati, dan jiwa Anda ke dunia mempesona yang kami sukai. Untuk memanggil The Rodin Experience.

Matematika seperti yang kita kenal sekarang, hanyalah alat untuk melambangkan kuantitas dengan sederhana.

Matematika Berbasis Vortex (VBM) benar-benar berbeda, karena merupakan matematika dinamis yang menunjukkan hubungan, dan dengan kualitas angka daripada kuantitas.

Dalam angka Matematika Berbasis Vortex, bukan simbol yang mewakili sesuatu yang lain, ANGKA NYATA DAN HIDUP. Tapi apa sebenarnya arti semua itu?

Kesimpulan akhir Marko Rodin adalah bahwa, semua intelijen berasal dari nama seseorang.

Ini membuatnya mengerti bahwa, tidak hanya nama-nama pribadi, dan bahasa mereka diucapkan, sangat mempengaruhi kepribadian, tetapi bahwa nama-nama yang paling penting adalah nama-nama Tuhan.

Dia melakukan ini dalam upaya untuk menemukan intonasi mistis yang tepat, dari Nama Tuhan Yang Maha Besar. Karena kitab suci Baha’i pada awalnya ditulis dalam bahasa Persia dan Arab.

Marko menggunakan sistem notasi angka Abjad untuk terjemahan huruf ke angka ini.

Ini adalah sistem suci mengalokasikan nilai numerik yang unik, untuk setiap huruf dari 27 huruf alfabet. Sehingga rahasia fisika mekanika kuantum dapat dikodekan ke dalam kata-kata. Apa yang Marko temukan adalah bahwa (A = 1, b = 2, h = 5, a = 1) = 9.

Fakta bahwa Nama Tuhan Yang Maha Esa setara dengan 9. Tampak sangat penting baginya. Karena semua yang dia baca dalam kitab suci Baha’i dan teks religius lainnya, berbicara tentang sembilan, sebagai angka kuat Omni.

Jadi selanjutnya dia menggambar lingkaran dengan sembilan di atas, dan 1 sampai 8 mengelilingi lingkaran searah jarum jam. Kemudian dia menemukan sistem bilangan yang sangat menarik dalam lingkaran ini.

Marko tahu, dia menemukan sesuatu yang sangat mendalam. Lingkaran ini dengan urutan bilangan tersembunyi adalah “Simbol Pencerahan.” Ini adalah JARINGAN MATEMATIKA SEMESTA.

Ikuti terus saat sifat menakjubkan simbol ini mengungkap dirinya.

Letakkan pensil Anda di nomor 1 dan tanpa mengambil pensil Anda, pindahkan pensil Anda dalam garis lurus ke nomor 2, lalu 4, kemudian melintasi tengah ke 8. Perhatikan bahwa Anda menggandakan. Jadi selanjutnya harus 16 dan itu, tetapi 1 + 6 = 7. Jadi, pindahkan pensil Anda ke 7.

Kemudian 16 dua kali lipat adalah 32, tetapi 3 + 2 = 5. Jadi, pindahkan pensil Anda ke 5. Kemudian 32 dua kali lipat adalah 64 dan 6 + 4 = 10 dan 1 + 0 = 1. Dan Anda kembali ke 1. Jadi, gerakkan pensil di tengah dan kembali ke 1.

Signifikansi kalender Maya adalah bahwa 64 adalah satu siklus lengkap tanpa batas. Kemudian dimulai lagi dengan 64 dua kali lipat adalah 128 dan 1 + 2 + 8 = 11, kemudian 1 + 1 = 2. Dan seterusnya. Anda tidak akan pernah keluar dari jalur ini. Karena Anda terus menggandakan.

Perhatikan simbol infinity telah terbentuk di bawah pensil Anda, menciptakan pola yang selalu berulang dari 1, 2, 4, 8, 7, 5. Hebatnya, urutan angka ini tetap utuh, saat Anda setengah angka juga. Mulai lagi pada angka 1, tetapi kali ini mundur pada simbol infinity.

Pada titik ini beberapa dari Anda mungkin berpikir, “Apa hubungannya pola-pola angka ini dengan aplikasi dunia nyata?”

Pengelompokan angka-angka ini disatukan menjadi pola puzzle, seperti jig-saw-like yang dengan sempurna, menunjukkan cara energi mengalir. Sistem desimal basis-sepuluh bukan buatan manusia, melainkan diciptakan oleh aliran energi ini.

Hebatnya, setelah dua puluh tahun bekerja dengan simbol ini dan berkolaborasi dengan insinyur dan ilmuwan, Marko Rodin menemukan bahwa 1,2,4,8,7,5 adalah sirkuit penggandaan untuk kumparan listrik yang sangat efisien. Masih ada satu lagi pola angka yang sangat penting untuk direalisasikan.

Pada MATEMATIKA BLUE PRINT TUHAN. perhatikan bagaimana 3, 9, dan 6 berwarna merah. dan tidak terhubung pada dasarnya. Itu karena itu adalah vektor. 1,2,4,8,7,5 adalah dimensi ketiga. Sedangkan osilasi antara 3 dan 6 menunjukkan dimensi keempat, yang merupakan medan magnet berdimensi lebih tinggi dari kumparan listrik.

Angka 3, 9, dan 6 selalu muncul bersamaan dengan angka 9, sebagai kontrol. Sebenarnya, Yin / Yang bukan dualitas, melainkan trinitas. Ini karena 3 dan 6, mewakili setiap sisi Yin / Yang dan 9 adalah kurva “S” di antara mereka. Semuanya berdasarkan pertiga. Kebanyakan sistem keyakinan berpikir bahwa alam semesta didasarkan pada dualitas. Karena melihat efeknya, bukan penyebabnya.

Ketika saya mengatakan osilasi antara 3 dan 6 yang saya maksud adalah, bahwa 3 berlipat adalah 6 dan 6 berlipat adalah 12, tetapi 1 + 2 = 3, dan kemudian 12 berlipat adalah 24, tetapi 2 + 4 = 6 dan 24 berlipat adalah 48 , tetapi 4 + 8 = 12 dan 1 + 2 = 3. Jadi, 3 dan 6 bolak-balik dalam dimensi terpisah mereka sendiri. Ini menciptakan pola penting lainnya (3,9,6,6,9,3,3,9).

Sekarang lay out pola angka pada kisi 2D. Tempatkan 3,9,6,6,9,3,3,9 pola angka di tengah pola angka 1,2,4,8,7,5 ke depan dan 1,2,4,8,7 , 5 pola angka yang bergerak mundur kelanjutan ini menciptakan peta angka yang luar biasa sempurna.

BLUE PRINT MATEMATIKA adalah legenda. Atau cetak biru untuk torus dan dapat divisualisasikan dalam bentuk 2D di bawah ini.

Peta angka 2D, membentuk kulit 3D torus. Dan dengan demikian menunjukkan konsep lilitan koil.

Dan 9 menunjukkan dimensi omni. Yang merupakan emanasi fluks dimensi yang lebih tinggi, yang disebut Spirit, yang selalu terjadi di tengah garis medan magnet. Angka terakhir yang harus dijelaskan dari The MATHEMATICAL FINGER PRINT OF GOD adalah angka 9.

Angka sembilan adalah Energi yang dimanifestasikan dalam peristiwa tunggal. Yang terjadi di dunia fisik. Ini unik karena merupakan pusat fokus dengan menjadi satu-satunya angka yang mengidentifikasi sumbu tegak vertikal. Ini adalah singularitas atau Primal Point of Unity. Angka sembilan tidak pernah berubah dan linear.

Misalnya, semua kelipatan 9 sama dengan 9. 9 × 1 = 9, 9 × 2 = 18, tetapi 1 + 8 = 9, 9 × 3 = 27, tetapi 2 + 7 = 9.

Ini karena ia memancar dalam garis lurus, dari pusat massa keluar dari inti setiap atom, dan dari luar singularitas lubang hitam. Ini lengkap, mengungkapkan kesempurnaan, dan tidak memiliki kesamaan. Karena selalu sama dengan dirinya sendiri. Nomor sembilan adalah partikel yang hilang di alam semesta yang dikenal sebagai Dark Matter.

Nomor sembilan berbaris dengan pusat simbol infinity, dan dari pusat inilah emanasi linear yang kita sebut Spirit. Berasal dari pusat massa ke arah luar. Roh adalah satu-satunya hal di alam semesta yang bergerak dalam garis lurus.

Spirit adalah inersia aether yang dipostulasikan Einstein. Semangatlah yang membuat segalanya melengkung dan melengkung di sekitarnya. Pola angka sempurna sebenarnya diciptakan oleh energi Roh ini. Tanpa Roh, alam semesta akan menjadi miskin dan kosong. Aliran roh adalah sumber dari semua gerakan serta sumber putaran elektron yang tidak membusuk.

Angka memiliki kualitas temporal, spasial dan volumetrik. Sebagai contoh, fisika adalah sistem angka sepuluh dasar. Dengan kata lain angka memiliki simetri bilateral atau cermin dan berbaris dalam lapisan berlapis bidang horizontal. Ini sama dengan persamaan fisika.

Ada sembilan seri perkalian sederhana (satu seri untuk setiap angka diskrit 1-9) dalam Matematika Berbasis Vortex. Seri perkalian ini didasarkan pada pengurangan semua produk menjadi satu digit, melalui penambahan horisontal membentuk urutan angka yang bermakna.

Ada tiga pasangan nomor kutub; 1 dan 8, 2 dan 7, 4 dan 5.

Sebagai contoh, kelipatan 4 adalah 1 × 4 = 4, 2 × 4 = 8, 3 × 4 = 12 tetapi 1 + 2 = 3, 4 × 4 = 16 tetapi 1 + 6 = 7, 5 × 4 = 20 tetapi 2 + 0 = 2, 6 × 4 = 24 tetapi 2 + 4 = 6, 7 × 4 = 28 tetapi 2 + 8 = 10 dan 1 + 0 = 1, 8 × 4 = 32 tetapi 3 + 2 = 5, 9 × 4 = 36 tetapi 3 + 6 = 9.

Jadi, kelipatan 4 sama dengan 4,8,3,7,2,6,1,5 dan kelipatan 5, kebalikan dari 4, adalah (5,1,6,2,7,3,8,4) .

Setiap pasangan membentuk urutan nomor yang identik tetapi berlawanan arah. Jadi, jika Anda mengambil kelipatan 5 dan melihatnya berjalan mundur, mereka sama dengan kelipatan 4 yang berjalan ke depan.

Dengan cara yang persis sama, seri perkalian untuk pasangan kutub [1,8] adalah: (1,2,3,4,5,6,7,8) dan (8,7,6,5,4,3, 2,1) untuk angka 1 dan angka 8 masing-masing.

Seri perkalian untuk pasangan kutub [2,7] adalah: (2,4,6,8,1,3,5,7) dan (7,5,3,1,8,6,4,2). Semuanya dimulai dari pusat ke luar, dari singularitas.

Alam mengekspresikan dirinya dengan angka. Simetri sistem desimal adalah prinsip alam. Sumbu 9 menyebabkan sirkuit penggandaan dan merupakan titik. Di mana materi bertemu dan menjauh, dari mana ia menyimpang atau mengembang.

Dengan demikian, pasangan angka di tiap kutub akan menjadi gambar cermin satu sama lain, keduanya mengalir dalam arah yang berlawanan dari sumbu pusat.

Ada simetri sempurna yang melingkari satu titik melingkar ke luar seperti kelopak bunga yang dibungkus mawar, atau cangkang nautilus berputar keluar.

2 komentar untuk “3 6 9 SIMBOLISME NUMEROLOGI TESLA (code)”

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top
WhatsApp WhatsApp us