Bagaimana cara meramal masa depan lewat garis tangan

Bagaimana cara meramal masa depan lewat garis tangan?

Meramal masa depan melalui tapak tangan, adalah seni dan ilmu membaca garis-garis pada telapak tangan seseorang. Ini cukup popular ditengah masyarat. Saat ini, kita akan membahas tentang bagaimana cara meramal masa depan lewat garis tangan.

Sebelum kita membahas tentang cara meramal lewat garis tangan secara mendalam, saya akan menjawab beberapa pertanyaan umum, terkait seni meramal. Yakni sebagai berikut;

Apa itu peramal?

Peramal adalah pelaku yang bertindak memprediksi masa depan. Dan ramalan adalah bentuk dari hasil prediksi tersebut.

Apa itu meramal?

Meramal adalah sebuah aktivitas yang membicarakan sesuatu hal yang belum terjadi. Ini semacam prediksi tentang apa yang akan terjadi di masa akan datang. Untuk lebih jelas, Anda dapat membaca tulisan lengkap tentang ini di; Meramal; Cara kerja, sejarah, dan berbagai fakta ramalan.

Apa yang dapat diramal lewat lewat garis tangan?

Meramal lewat garis tangan, biasanya digunakan orang-orang untuk memprediksi, keberuntungan, nasib, jodoh, hingga ke garis tangan pernikahan.

Beberapa juga digunakan untuk melihat pola-pola rejeki.
Garis tangan dan artinya, dianggap mencerminkan apa yang akan dialami oleh pemiliknya sepanjang hidup.

Bagaimana cara kerja meramal lewat garis tangan?

Ya.. ini pertanyaan utama dari apa yang akan dibahas sebentarlah. Ada beberapa dasar penting untuk membaca pola atau garis yang ada ditangan. Dan untuk itu, teruslah membaca;

Membaca pola garis tangan

Seorang palmist dapat membaca dan menganalisis garis-garis dan simbol-simbol di tangan, untuk memberikan prediksi. Garis-garis di tangan kita dapat dibagi menjadi dua garis utama, ini adalah Garis Mayor dan Minor.

Garis Mayor

Garis mayor atau bisa disebut juga jalur Utama: Ini adalah garis Kehidupan, garis Jantung dan garis Kepala.

Bagaimana cara meramal masa depan lewat garis tangan? Garis Mayor

Garis Kehidupan: Orang-orang paling penasaran dengan garis ini di telapak tangan, Itu dimulai dari jari telunjuk dan ibu jari dan terus ke bawah menuju pangkal ibu jari dan terhubung ke pergelangan tangan. Ini mengungkapkan informasi tentang kejadian dalam kehidupan, hubungan, kesehatan dan kesejahteraan kita.

Garis Hati: Ini juga dikenal sebagai garis Cinta. Ini menunjukkan tentang keadaan emosional seseorang, juga menunjukkan hubungan emosional dan fisik dengan orang lain. Ini juga menunjukkan kondisi jantung. Letaknya berada di atas garis kepala dan garis kehidupan.

Garis Kepala: Garis ini dikenal sebagai garis kebijaksanaan, ia mengungkapkan susunan mental dan psikologis, juga mengungkapkan perkembangan intelektual dan kemampuan intuitif. Itu dimulai di atas garis kehidupan dan antara ibu jari dan jari telunjuk dan membentang melintasi telapak tangan ke tepi telapak tangan secara horizontal.

Garis Minor

Garis minor berupa bentuk garis-garis Kecil: Garis-garis kecil menunjukkan bakat, kekuatan dan kelemahan seseorang.

Bagaimana cara meramal masa depan lewat garis tangan? Garis Minor

Artinya tergantung pada bakat, bentuk, ukuran, pemasangan dan garis lainnya yang melintasi atau dekat dengan garis.

Beberapa Garis Kecil yang umum adalah garis perkawinan, garis nasib, garis kesehatan, dan garis Anak-anak.

Meningkat: Ini adalah benjolan daging, di telapak tangan, dan itu memainkan peran penting, selama pembacaan garis tangan.

Ada beberapa tunggangan di telapak tangan kita seperti Yupiter, Saturnus, Merkurius, Matahari dan lain-lain.

Tanda-tanda: Tanda-tanda tersebut adalah interupsi positif dan negatif serta penyumbatan dalam aliran normal garis-garis telapak tangan. Ini menunjukkan kesulitan, perpisahan, situasi traumatis dan masalah kesehatan.

Sedangkan beberapa tanda juga memberikan pengaruh positif dan menghambat pengaruh buruk tanda lainnya. Garis-garis tanda ini adalah rantai, salib, bintang, segitiga, istirahat dll.

Baca juga:

Bentuk Tangan (empat Elemen):

Bentuk Tangan (empat Elemen):

Tangan Bumi: Di sini telapaknya persegi dan jari-jarinya pendek. Orang-orang ini praktis, pekerja keras, realistis dalam pendekatan dan dapat diandalkan dalam hubungan. Ini adalah Taurus, Virgo dan Capricorn.

Tangan Udara: Tangan ini persegi dengan jari-jari panjang. Mereka aktif secara mental, gelisah, mudah bosan, suka tantangan dan ingin memperluas pengetahuan mereka, logis dalam pemikiran dan komunikator yang sangat baik dan kemampuan intuitif yang baik. Ini adalah Gemini, Libra dan Aquarius.

Tangan Air: Tangan itu persegi panjang dan panjang dengan jari-jari panjang. Orang-orang ini termotivasi oleh perasaan dan emosi mereka. Sensitif di alam dan cukup kreatif dalam berbagai seni. Yang menghindari stres, orang-orang ini adalah Kanker, Scorpio dan Pisces.

Tangan Api: Tangannya panjang dan persegi panjang tetapi dengan jari-jari pendek. Orang-orang ini persuasif dan selalu berusaha menjadi kehidupan pesta tetapi sangat tidak sabar. Orang-orang ini adalah Aries, Leo dan Sagitarius.

Jadi kita dapat melihat bahwa seorang Palmist memiliki berbagai ruang untuk membaca garis-garis telapak tangan. Khususnya dalam meramal masa depan lewat garis tangan.

Pola-pola yang ada ditelapak tangan, digunakan untuk menganalisis, dalam mendapatkan prediksi, selain itu, juga berguna bagi mereka yang mungkin tidak mendapatkan tanggal lahir mereka dan perincian lainnya,

Seorang palmist dapat meramal atau membaca masa lalu, sekarang dan masa depan mereka. Karena garis tangan, dipercaya memiliki arti dan makna. Demikian tentang meramal masa depan lewat garis tangan. Semoga bermanfaat..

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top
WhatsApp WhatsApp us